Gadgets terbaru 2012

 on 03 Januari 2012  

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa gadget dalam waktu 5 tahun? HP sebelumnya dan yang akan datang dengan sejumlah gambar dan ide-ide yang mungkin kita gunakan pada tahun 2012.  

Yang pertama adalah laptop HP.
Laptop hp
Ini memiliki tombol virtual, adalah pisau cukur yang tipis dan bulu. Mudah-mudahan keyboard virtual akan lebih mudah untuk digunakan dalam waktu 5 tahun seperti saat mereka mengisap.



Gadget yang tebaru lainnya di 2012.


  • Layar yang dapat diGulung
Roll up screen
Pada Media Mat selanjutnya adalah layar yang dapat Digulung.
Layar fleksibel yang menjadi tersedia sebelumnya tetapi cenderung dalam skala abu-abu dan tidak memiliki refresh rate yang cepat. Layar di atas adalah warna penuh dan seharusnya dapat menggulung sampai dapat disimpan jauh ketika tidak digunakan.


  • Jam Tangan
Komunikasi adalah kunci saat ini. Perangkat harus dapat terhubung bersama-sama untuk berbagi informasi sehingga tidak kehilangan janji dan kehilangan info dari keluarga, bisa dihindari. Jam tangan ini adalah perangkat yang dapat digunakan bersamaan. Ini adalah sebuah hub nirkabel terhubung dengan laptop.


  • PDA Dompet 
Pad-wallet
Dengan jumlah kartu kredit yang tersedia hari ini sudah waktunya untuk memperbarui dompet anda. Dompet ini memiliki fitur di dalamnya terdapat layar yang benar-benar menjadikannya sebuah dompet digital. Layar ini memungkinkan Anda untuk mengontrol keuangan Anda dengan gadget yang dalam dompet dan untuk melihat secara tepat apa yang akan datang dan pergi keluar berbelanja setiap hari. Sekali lagi, gagasan lain besar yang penghubung yang dapat mengatur keuangan anda (hmmm biza jd dompet manual digital dunk.... hehehe :) ).


  • Tablet 
Tentu saja kita semua membutuhkan sebuah tablet PC ketika kita berada dalam sebuah pertemuan dan menjadikannya catatan dll .. Tablet HP seperti laptop tipis silet dan beratnya sangat ringan. Seperti dapat dilihat karya desain yang sangat modern dan tepat untuk apa yang bisa kita lihat di 2012. Aku harus bertanya-tanya meskipun jika semua perangkat harus digunakan dalam waktu 5 tahun atau jika koleksi mereka semua bersama-sama konvergen akan dibuat membuat paling usang.

  • Rak
Ini bukan rak biasa, tetapi rak di bahwa ketika device ditempatkan diatasnya, perangkat akan mengisi/mengecas secara otomatis tanpa menghubungkan menggunakan kabel. Hal ini tentu saja sangat berguna untuk zaman sekarang, tapi aku bertanya-tanya apa jenis baterai pengisian  yang akan kita butuhkan jika sel bahan bakar menjadi lebih populer yang dapat menyimpan laptop selama 10 jam atau lebih dan akan langsung dibebankan oleh topping mereka.


  • Smart Pen 
Pena pintar ini mampu menulis di permukaan apapun dan kemudian menyimpan apa yang telah ditulis pada memori sehingga Anda dapat men-download nanti.
Smart Pen

Secara keseluruhan, saya terkesan dengan ide-ide yang ditunjukkan oleh HP meskipun sebagian besar, tidak semua adalah teknologi baru, melainkan perpaduan yang bagus dari apa yang kita miliki sekarang, mengecil sedikit dan dirancang untuk terlihat bagus. Ide yang dimemiliki semua perangkat sama bagusnya, tetapi pada saat yang sama kita melihat banyak perangkat sedang dirancang bersama-sama seperti Phone/MP3 dan komputer saku dalam 1 perangkat.


Via: Fosfor Sumber: Gizmodo
Gadgets terbaru 2012 4.5 5 JASMAN UNIMPORTANT 03 Januari 2012 Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa gadget dalam waktu 5 tahun? HP sebelumnya dan yang akan datang dengan sejumlah gambar dan ide-ide...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer